Bumi Kebanyakan pelanggan-Centric Perusahaan
Amazon, Fortune 500 perusahaan yang berbasis di Seattle, Washington, adalah pemimpin global dalam e-commerce. Sejak Jeff Bezos mulai Amazon pada tahun 1995, kami telah secara signifikan memperluas penawaran produk kami, situs Web, dan jaringan di seluruh dunia pemenuhan dan pusat layanan pelanggan. Saat ini, Amazon menawarkan segala sesuatu dari buku dan elektronik untuk raket tenis dan perhiasan berlian. Kami mengoperasikan situs di Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol dan Inggris dan memelihara puluhan pusat pemenuhan seluruh dunia yang mencakup lebih dari 26 juta kaki persegi.



Inovasi teknologi
Inovasi teknologi mendorong pertumbuhan Amazon, menawarkan pelanggan kami lebih banyak jenis produk, lebih nyaman, dan pada harga yang lebih rendah. Kami menawarkan pengalaman belanja pribadi untuk setiap pelanggan, penemuan buku melalui "Cari dalam The Book", checkout nyaman menggunakan "1-Klik ® Shopping", dan fitur komunitas seperti beberapa Listmania dan Wish Lists yang membantu pelanggan kami untuk menemukan produk baru dan membuat informasi pembelian keputusan.

Membangun Platform
Pada tahun 2000, Amazon mulai menawarkan best-of-breed e-commerce platform ke pengecer lain dan untuk penjual individu. Sekarang, nama besar pengecer bekerja sama dengan Jasa Amazon untuk daya e-commerce mereka persembahan dari end-to-end, termasuk layanan teknologi, merchandising, layanan pelanggan, dan pemenuhan pesanan. Lainnya bermerek pedagang juga memanfaatkan Amazon sebagai saluran penjualan tambahan untuk barang dagangan baru mereka, Anda dapat menemukan produk-produk dari pengecer atas di situs ritel kami. Akhirnya, pengembang perangkat lunak independen juga memperoleh nilai dari platform - melalui Amazon Web Services - dengan membangun aplikasi menguntungkan dan pelayanan yang disediakan untuk pelanggan Amazon dan penjual.

Kami telah Hanya saja dimulai
Ini evolusi Amazon dari situs Web untuk e-commerce mitra platform pengembangan didorong oleh semangat inovasi yang merupakan bagian dari DNA perusahaan. E-commerce masih dalam masa pertumbuhan. Dalam tahun-tahun mendatang, Anda akan melihat Amazon menciptakan teknologi baru, memperluas ke geografi lebih dan terus meningkatkan kehidupan pembeli dan penjual di seluruh dunia.