Memulai
Bila Anda menemukan pekerjaan yang Anda ingin melamar, cukup klik tombol Apply Online pada setiap halaman deskripsi pekerjaan. Jika Anda adalah pengunjung kembali, log in menggunakan user yang ada nama dan password untuk mengakses akun Karir Anda. Anda akan memiliki kesempatan untuk memperbarui resume Anda sebelumnya diajukan dan informasi kontak sebelum menerapkan Harap dicatat bahwa Karir akun Anda terpisah dari rekening pelanggan Amazon Anda ..
Jika Anda adalah pengguna baru, Anda akan diminta untuk membuat account dengan awal Karir Registrasi Pengguna Baru. Pendaftaran akan memungkinkan Anda untuk:

  • Simpan resume Anda dan informasi kontak sehingga Anda dapat melamar pekerjaan tanpa harus memasukkan kembali data Anda setiap kali
  • Telah pemberitahuan pekerjaan pribadi e-mail kepada Anda ketika posisi baru menjadi tersedia
  • Simpan informasi Anda sehingga Anda dapat dengan mudah membuat update ketika ada perubahan
Untuk mendaftar, semua yang perlu Anda lakukan adalah memberikan alamat e-mail Anda dan membuat nama pengguna dan password yang unik. Pilih nama pengguna dan password yang mudah bagi Anda untuk mengingat sehingga Anda dapat dengan cepat mengakses informasi Anda di masa depan. Jika Anda lupa password Anda di masa depan, gunakan "Lupa kata sandi Anda?" Link dengan cepat memperoleh kembali akses ke akun Anda dan melanjutkan dengan aplikasi Anda.


Melengkapi Aplikasi Anda
Melengkapi dan mengirimkan aplikasi Anda hanya butuh beberapa langkah mudah:
1. Log In
Menggunakan nama pengguna dan password yang Anda buat saat pendaftaran, masuk ke sistem.
2. Masukkan Informasi Pribadi Anda
Sistem akan meminta Anda untuk memasukkan informasi tentang di mana Anda berada dan bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan kontak dengan Anda.
3. Lengkapi Kuesioner Job
Menjawab pertanyaan beberapa tambahan tentang diri dan pengalaman Anda. Selain itu, tolong bantu kami dengan menunjukkan di mana Anda pertama kali belajar tentang kesempatan kerja.
Sebelum Anda menyelesaikan langkah ini, pastikan untuk menunjukkan apakah atau tidak Anda ingin menerima e-mail pemberitahuan bila peluang kerja di masa depan menjadi tersedia. Hal ini akan memungkinkan kita untuk tetap berhubungan dengan Anda ketika posisi baru memenuhi kepentingan Anda.
4. Paste Riwayat Hidup Anda dan Surat Sampul
Tempelkan salinan resume dan surat lamaran yang Anda ingin kami untuk meninjau. Menyediakan surat lamaran dengan aplikasi Anda adalah opsional.
5. Konfirmasi Submission Anda
Bila Anda telah berhasil menyelesaikan pengajuan Anda, Anda akan melihat halaman konfirmasi kami berterima kasih untuk aplikasi Anda.

Jika Anda tidak menemukan posisi yang sesuai dengan minat Anda:
Jika Anda tidak menemukan posisi yang sesuai dengan minat Anda, jangan menyerah. Kirim informasi Anda kepada kami menggunakan kami Terapkan Sekarang fitur. Dan, dengan menunjukkan preferensi pekerjaan Anda, kami dapat memberitahu Anda tentang peluang kerja di masa depan. Informasi yang Anda berikan akan disimpan dalam sistem sehingga Anda akan memiliki akses yang mudah untuk memperbarui data Anda dan menggunakannya untuk diterapkan pada saat posisi yang tepat menjadi tersedia.
-->